KONSEP BISNIS

“KEKE”
 Keripik Kebab.

Badan usaha                :

Perusahaan perseorangan.
Karena,  didirikan oleh seseorang dan ia sendiri yang memimpinnya, pemiliknya dan bertanggung jawab atas segala pekerjaan.

Produk               :

Keripik Kebab.
Keripik kebab ini terbuat dari kulit tortilla yang mana adalah roti pipih tanpa ragi yang terbuat dari jagung giling atau gandum, atau sering di gunakan sebagai kulit kebab. Kemudian cukup di goreng sampai kering dan di beri bumbu-bumbu untuk menambah rasanya.

Pemasaran                   :

Pemasaran atau dapat disebut sebagai promosi ini dilakukan untuk mengenalkan produk kepada konsumen dengan cara yang kreatif. Sebisa mungkin, harus melakukan promosi yang konsisten dan terus-menerus.
Misalnya :
1.      Setiap kali bepergian, bisa sambil membawa brosur dan pamflet berisi produk usaha untuk dibagikan kepada orang yang dituju, keluarga, teman-teman ataupun disebarkan di tempat-tempat umum.
2.      Bisa juga dengan mempromosikannya di media sosial mengenai produk usaha.

3.      Mempromosikan dari mulut ke mulut. Tak dapat dipungkiri bahwasannya cara ini dapat menjaring pelanggan jauh lebih banyak. Dengan berbagai cara ini, anda dapat menemukan pelanggan dengan sendirinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Soal TOEFL Written and Structure

Kegagalan Pasar (Market Failure)

PERKEMBANGAN TERAKHIR DALAM ETIKA BISNIS DAN PROFESI