BEDAH JURNAL



Strategy in Direct and Interactive Marketing and Integrated Marketing Communications

Adriana Csikósová, Mária Antošová, Katarína Čulková

1. VARIABEL
Integrated Marketing Communications (IMC)
Direct and interactive marketing (DIM)

2. METODE PENELITIAN
Metode penelitian ini adalah analisis teoritis yang disajikan dengan cara survei penelitian.

3. HASIL PENELITIAN
Penelitian awal menunjukkan bahwa gambar bersama dalam iklan dan dorongan surat langsung baik kesadaran iklan dan tanggapan surat tembakan. Jadi IMC dapat meningkatkan penjualan dengan peregangan pesan di beberapa alat komunikasi untuk menciptakan lebih banyak jalan bagi pelanggan untuk menjadi sadar,
IMC juga membuat pesan lebih konsisten dan karena itu lebih kredibel. Hal ini mengurangi risiko dalam pikiran pembeli dengan cara, memperpendek proses pencarian dan membantu untuk mendikte hasil perbandingan merek dan akhirnya, untuk mereka melakukan pembelian
Karakter penting dari DIM terletak pada orientasi tindakan. Untuk menjual, atau mengundang langkah menuju penjualan, pemasar langsung termasuk panggilan untuk bertindak segera dan perangkat respon yang mudah digunakan.
DIM dan IMC merupakan upaya terbaik yang dapat diatur oleh tim lintas fungsional menggunakan rencana promosi yang komprehensif. Konsep ini untuk pemasaran, iklan atau komunikasi merupakan instrument yang penting.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Soal TOEFL Written and Structure

Kegagalan Pasar (Market Failure)

PERKEMBANGAN TERAKHIR DALAM ETIKA BISNIS DAN PROFESI